Latest Post
Loading...

TENTANG MENU



🔛 SK. DEKAN BULAN JANUARI TAHUN 2018
      ➠ PENETAPAN HONORARIUM DALAM RANGKA KEGIATAN JAGA KANTOR
             PADA HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H TAHUN 2017 sini
      ➠ PENGANGKATAN TIM PENGEMBANGAN DAN KERJASAMA FEB UNHAS  sini
      ➠ TEAM UPDATING GBRP/RPS MATA KULIAH SEMESTER AKHIR T.A 2017/2018
             DEPARTEMEN MANAJEMEN  sini

🔛 SURAT BULAN JANUARI TAHUN 2018
       ➠ Daftar Nominatif Penilaian Prestasi Kerja PNS Tenaga Kependidikan Periode Januari s/d Desember 2017  sini
       ➠ Permohonan Penerbitan Surat Keputusan calon Sekretaris Dep. Akuntansi Periode 2018-2021   sini

➠ Pengusulan Senat Akademik Pengganti Antar Waktu Tahun 2018   sini
➠ Pengusulan Dosen Tidak tetap (Purna Bakti )   sini
➠ Surat Permintaan Fasilitas   sini
➠ Surat Teguran 1 ( an. Burhanuddin)  sini
 Undangan Kerja Bakti 11 Januari 2018   sini
➠ Surat Undangan Kerja Bakti 18 Januari 2018   sini
➠ Surat Undangan Rapat 02 Januari 2018   sini
➠ Surat Undangan Kerja Bakti 10 Januari 2018   sini
 Surat Usul Nama Calon Wakil Dekan FEB UNHAS   sini
➠ BERITA ACARA HASIL KEPUTUSAN SIDANG SENAT FEB-UNHAS  sini
➠ Surat Keterangan Direktori Guru Besar, Doktor dan Dokter Spesialis   sini

🔛 SK. DEKAN BULAN FEBRUARI TAHUN 2018
➠  SK Tim Penyusun Borang Akreditas Program Studi Magister Ekonomi Pembangunan & Perencaan (MEPP)  sini
➠  SK Pengangkatan Tim Pengembangan dan Kerjasama FEB UNHAS  sini
➠  SK Pengangkatan Tim Pengelola Center of Excelence Pengembangan Keuangan Daerah FEB UNHAS  sini
➠  SK Penetapan Honorarium dalam Rangka Keiatan Jaga Kantor FEB UNHAS  sini
➠  SK Pengangkatan Tim Pengelola Teknologi dan Informasi FEB UNHAS  sini

🔛 SURAT BULAN FEBRUARI TAHUN 2018

➠ Rekomendasi Penugasan Reviewer FEB UNHAS   sini
➠ Surat Program Pengembangan Akreditasi Internasional FEB UNHAS  sini                                                          
➠ Surat Persetujuan Lokasi  sini
➠ Surat Permohonan Izin Tugas  sini
➠ Surat Permintaan Pertanggungjawaban PPKPS Tahun 2017  sini
➠ Permintaan Calon Anggota Senat Utusan Departemen  sini
➠ Surat Pengiriman Peserta Pelatihan Public Speaking dan Powerfull Presentation  sini
➠ Surat Permintaan Pertanggungjawaban PPKPS Tahun 2017  sini
➠ Surat Kerjasama Pelaksanaan Training  (Penyediaan Fasilitas Ruangan, Narasumber dan Sertifikat) sini
➠ Surat Pengusulan Ketua Program Studi Program Doktor   sini
➠ Surat Pendirian Magister Keuangan Micro   sini
 Surat Pengantar Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik   sini
➠ Surat Surat Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik FEB UNHAS  sini
➠ Surat Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik Fakultas (Usulan Pertama)   sini
➠ Surat Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik FEB UNHAS (Usulan ke Dua)  sini
➠ Surat Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik FEB UNHAS (Usulan ke Tiga)  sini
➠ Surat Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik FEB UNHAS (Usulan ke Empat)  sini
➠ Surat Permohonan Pendaftaran AACSB FEB UNHAS  sini
➠ Surat Pembukaan Program Studi Doktor Ilmu Manajemen FEB UNHAS  sini
➠ Surat Tidak Menyetujui Peminjaman Gedung FEB UNHAS  sini
➠ Surat Surat permohonan izin Menunaikan Ibadah Umroh an. Prof. Dr. H. Muh. Asdar, SE., M.Si   sini
➠ Surat Bantuan Pembangunan Sarana dan Prasarana Program Pascasarjana FEB UNHAS   sini
➠ PENGANGKATAN DAN PENETAPAN BIAYA MODERATOR DAN PEMBAWA ACARA WORKSHOP   PENGELOLA CENTER OF EXCELLENCE PENGEMBANGAN KEUANGAN DAERAH  sini
➠ Surat Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik FEB UNHAS (Usulan ke Dua)  sini
➠ Surat Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik FEB UNHAS (Usulan ke Dua)  sini
➠ Surat Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik FEB UNHAS (Usulan ke Dua)  sini
➠ Surat Pernyataan Insentif Kinerja Tenaga Pendidik FEB UNHAS (Usulan ke Dua)  sini

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Hardin / Blogs by : MANAJEMEN PERSURATAN FEB